Thursday, July 12, 2018

Apple Mulai Promosi iPad Generasi Ke-6


Apple akan menghadapi kompetisi baru untuk iPad generasi keenam segera setelah akhir minggu ini. Kompetisi baru ini dihadirkan oleh Microsoft yang akan memperkenalkan tablet seharga USD400 (Rp5,7 juta) dan dikabarkan bernama Surface Go.

Tablet dengan sistem operasi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Pentium menyasar pengguna iPad dan konsumen yang umumnya membeli tablet iOS, untuk berkunjung ke Microsoft Store pada hari Jumat ini.


Sementara itu, Apple dikabarkan bersiap menghadapi kompetisi ini, salah satunya diindikasikan oleh Pokerqq tiga iklan iPad terbaru yang akan segera disiarkannya. Iklan pertamanya dilaporkan bertajuk Organized Notes.
Iklan tersebut menampilkan catatan pelajaran akan menjadi lebih rapi jika dicatat dan disimpan di iPad.
Sedangkan iklan kedua menampilkan bertajuk Travel Simply, menampilkan pengguna laptop berada di pesawat dan tidak mampu menggunakan perangkat tanpa terantuk dengan kursi di depannya.
Sementara itu pengguna laptop lainnya ditampilkan menghadapi keterbatan ruang untuk dapat bekerja. Namun, pengguna iPad memiliki ruang yang cukup besar untuk bekerja, bahkan mengetik dengan casis Smart Keyboard.

Iklan ketiga bertajuk All Your Stuff, menampilkan berbagai orang mengepak untuk sebuah perjalanan. Dua orang yang mencoba mengepak buku dalam koper mereka, dan tidak berhasil, sedangkan orang ketiga hanya menggunakan iPad yang mampu menggantikan buku.

No comments:

Post a Comment