Thursday, July 12, 2018

ASUS TUF Siapkan Keyboard Gaming Pertamanya


Setelah di ajang Computex 2018 bulan lalu memperkenalkan TUF untuk segmen gaming, ASUS sudah menyiapkan satu produk barunya berupa keyboard gaming.

ASUS TUF menyiapkan keyboard gaming pertamanya bernama TUF Gaming K5. Keyboard ASUS TUF Gaming K5 hadir dengan desain full size dan integrated wrist rest yang ergonomis sehingga diklaim nyaman saat digunakan Poker99.

Desainnya juga menggunakan material spill resistant yang dapat menampung cairan tumpahan hingga kapasitas 60ml, sehingga pengguna tidak perlu cemas keyboard ini akan mudah rusak akibat tumpahan air dari minuman yang biasa diletakkan di sebelah PC.

Sebagai keyboard gaming, ASUS TUF Gaming K5 hadir dengan menggunakan key switch Mech-Brane dari ASUS TUF, yang memberikan pengalaman tombol yang tactile setara keyboard gaming premium.

Keyboard gaming ini sudah hadir dengan fitur anti-ghosting hingga 24 tombol atau key rollover. Seperti fitur yang biasa dijumpai pada keyboard gaming, ASUS TUF Gaming K5 mendukung fitur macro dengan sistem on-the-fly recordingyang tersimpan langsung di dalam memori keyboard tersebut.

Untuk mempertambah daya tarik tampilan visualnya, ASUS TUF Gaming K5 dilengkapi dengan lima zona kustomisasi individual LED RGB yang didukung ASUS Aura Sync.

No comments:

Post a Comment