Thursday, July 12, 2018

Penggemar Bikin Petisi Demi Microsoft Terus Garap Surface Phone


Satu minggu belakangan, beredar kabar bahwa Microsoft tengah mengembangkan Project Andromeda, yang diduga merupakan usaha Microsoft untuk membuat Surface Phone.

Namun, tidak lama setelah The Verge melaporkan bahwa Microsoft akan meluncurkan perangkat itu dalam waktu dekat, muncul laporan lain yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Redmond itu telah membatalkan pengembangan Project Andromeda.


Para fans kemudian membuat petisi yang berjudul "Tunjukkan pada Microsoft tingginya permintaan akan Surface Phone atau Andromeda".
Petisi itu dimulai oleh Zachary Hinski di Change.org. Ketika berita ini dibuat, petisi tersebut telah mendapatkan lebih dari 8 ribu tanda tangan. Angka itu terus bertambah.

"Semua fans Windows Phone ingin Poker88 Microsoft untuk merilis Surface Phone alias Surface Andromeda Phone Project yang informasi bocorannya telah beredar belakangan, menyebutkan bahwa perangkat itu merupakan ponsel yang bisa menjadi tablet," tertulis pada petisi.
"Uang memiliki pengaruh dan jika ada banyak orang yang menunjukkan keinginan untuk memiliki Surface Phone seperti yang terlihat dalam bocoran, mereka akan terpaksa untuk bertindak. Semua orang tahu Microsoft tidak dapat memberi alasan untuk membatalkan rencana mereka pada investor, mengingat ini merupakan kesempatan besar bagi mereka."

Hinski memperkirakan bahwa para konsumen tidak keberatan untuk membayar Surface Phone dengan harga sekitar USD799-999. Harga yang sama seperti kebanyakan smartphone flagship yang ada saat ini, termasuk iPhone X dari Apple.
Sayangnya, tidak diketahui apakah Microsoft akan bisa menekan harga Surface Phone, mengingat ponsel itu dikabarkan memiliki desain inovatif.

Memang, Mcirosoft tidak pernah mengumumkan secara resmi bahwa mereka tengah mengembangkan Surface Phone. Namun, informasi yang beredar belakangan ini menunjukkan bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat "disruptif" yang bisa digunakan dalam lima mode yang berbeda.

No comments:

Post a Comment