Thursday, July 12, 2018

Casing PC Lian Li PC-011 Air Unggulkan Sistem Aliran Udara


Lian Li salah satu pemain di produk chassis atau casing PC untuk kalangan enthusiast mengumumkan produk terbarunya yaitu Lian Li PC-011 Air.

Sesuai namanya, casing PC ini diklaim menonjolkan desain sekaligus fitur yang memaksimalkan aliran udara di dalam casing dan menyediakan sistem pendingin terbaik. Desainnya yang dilengkapi dengan banyak lubang ventilasi memang dibuat untuk menunjang sistem pendingan yang terpasang.


Di panel atas, bawah dan samping dapat dipasang Judi poker tiga buah radiator pendingan dengan ukuran 360mm, sementara panel bagian depan dapat juga dapat dipasang radiator pendingan dengan beragam ukuran mulai dari jenis 240mm, 280mm, dan 360mm.





Melihat jumlah sistem pendingan yang bisa dipasang, Lian Li PC-011 Air juga menyediakan dua ruang untuk dipasang dua PSU sekaligus. Setiap ventilasi yang terdapat di bodi casing tidak ketingalan dilengkapi dengan lapisan magnetic dust filter di setiap panelnya.

Untuk fitur sistem PC yang bisa dipasang Lian Li PC-011 Air bisa memuat motherboard dengan form factor E-ATX, ATX, dan Micro-ATX. Selain itu terdapat bracket untuk memasang enam buah SSD 2,5 inci dan tiga buah HDD 3,5 inci.

Mempertimbangkan desain serta jumlah bracket untuk media penyimpanan yang cukup banyak, maka wajar Lian Li mengklaim bahwa produk ini untuk PC workstation.


No comments:

Post a Comment